Get Smarty

Donate

Smarty Icon

You may use the Smarty logo according to the trademark notice.

Smarty Template Engine Smarty Template Engine

For sponsorship, advertising, news or other inquiries, contact us at:

Sites Using Smarty

Buy cheap glasses from Cheapglasses123.com and save up to 80%.

Where to buy prescription glasses? EyewearCanada.com is your best choice!

Visit www.sport-kick.com for cheap soccer cleats, sneakers and Soccer Jerseys updates

Advertisement

Fungsi Blok

void smarty_block_name (array $params, mixed $content, object &$smarty, boolean &$repeat)

Fungsi blok adalah fungsi dari bentuk: {func} .. {/func}. Dengan kata lain, ia ditutupi blok template dan beroperasi pada isi dari blok ini. Fungsi blok mendahului fungsi kustom pada nama yang sama, yaitu anda tidak bisa mempunyai kedua fungsi kustom {func} dan fungsi blok {func}..{/func}.

  • Standarnya implementasi fungsi anda dipanggil dua kali oleh Smarty: sekali untuk membuka tag, dan sekali untuk meneutup tag. (Lihat $repeat di bawah untuk bagaimana mengubah ini.)

  • Hanya tag terbuka terhadap fungsi blok boleh memiliki atribut. Semua atribut dikirimkan ke fungsi template dari template diisikan dalam variabel $params sebagai array asosiatif. Atribut tag terbuka juga dapat diakses oleh fungsi anda saat memproses tag penutup.

  • Nilai variabel $content tergantung pada apakah fungsi anda dipanggil untuk membuka atau menutup tag. Dalam hal membuka tag, ia akan menjadi NULL, dan dalam hal menutup tag ia akan menjadi isi dari blok template. Catatan bahwa blok template sudah diproses oleh Smarty, semua yang akan anda terima adalah output template, bukan sumber template.

  • Parameter $repeat dikirimkan dengan referensi ke implementasi fungsi dan menyediakan sebuah kemungkinan untuk mengontrol berapa kali blok ditampilkan. Standarnya $repeat adalah TRUE pada panggilan pertama fungsi-blok(tag pembuka) dan and FALSE pada panggilan berikutnya ke fungsi blok (tag penutup blok). Setiap kali implementasi fungsi kembali dengan $repeat menjadi TRUE, isi antara {func}...{/func} dievaluasi dan implementasi fungsi dipanggil lagi dengan isi blok baru dalam parameter $content.

Jika anda mempunyai fungsi blok berulang, dimungkinkan untuk mencari fungsi blok leluhur apa dengan mengakses variabel $smarty->_tag_stack. Cukup lakukan var_dump() padanya dan struktur menjadi terlihat.

Teladan 16-5. fungsi blok

'); ?>

Lihat juga: register_block(), unregister_block().

Comments
No comments for this page.

Advertisement